Harga Kawasaki Z250 Terbaru

Harga kawasaki Z250 – Motornya lelaki memanglah jadi ciri khas dari Kawasaki. Perusahaan yang bersemayam di Jepang itu mempunyai banyak type motor sport dengan spesifikasi kelas premium, salah nya ialah Kawasaki Z250. Motor itu termasuk baru di Indonesia, serta ada untuk isi moto sport di kelas 250 CC.

Kenyamanan berkendara bakal makin bertambah dengan adanya banyak keunggulan yang dipunyai Kawasaki Z250. Mempunyai body gagah beraliran Street Fighter, ditambah mesin berteknologi Full Injection bakal dapat memanjakan ingindaranya. Sama dengan Kawasaki Ninja 250, motor ini di bandrol dengan harga cukup mahal meraih 48 Jutaan.

Harga itu bukanlah apa-apa lantaran di dalamnya telah tersimpan mesin berteknologi paling baru dengan kwalitas serta peforma yang tidak butuh diragukan lagi. Memakai berkarakter street fighter bakal menyebabkan kesan gagah untuk pemakianya. Motor ini begitu pas untuk anda yang memerlukan motor berkecepatan tinggi namun masih tetap lincah waktu dibawa bermanuver.

Memakai basis basis New Ninja 250 dengan peforma mesin Fuel Injection 250cc peforma yang di hasilkan mesin itu tidak jauh tidak sama dengan peforma yang dipunyai Kawasaki New Ninja 250, serta untuk anda yang tertarik beli Kawasaki Z250, silakan simak info Spesifikasi Serta Harga Kawasaki Z250 yang kami kumpulkan berikut ini.

Leave a comment