Biodata Dinda Kirana dan Foto Terbaru

Biodata Dinda Kirana Bicara mengenai artis Indonesia memanglah akan tidak pernah berhenti, lantaran bukannya menyusut walau demikian sehari-harinya sangat banyak yang jadi tambah jadi artis-artis muda serta baru. Sahabat artis yang bakal dikupas biodatanya saat ini yaitu artis cantik berkebangsaan Indonesia yang dimulai kariernya pada sinetron yang berjudul Kepompong. Dinda Kirana, ya tersebut artis yang bakal kita kupas biodatanya kesempatan ini.

Dinda mempunyai nama asli Dinda Kirana Sukmawati, ia lahir pada tanggal 30 April 1995 di Tasikmalaya. Kariernya diawali saat ia bertindak di sinetron Wah cantiknya pada th. 2001, waktu itu Dinda masihlah kecil tetapi bakatnya telah tampak sampai ia bertindak dalam bebeapa judul sinetron sampai ia mulai di kenal baik oleh orang-orang saat ia bertindak dalam sinetron yang berjudul Kepompong. Dari sanalah namanya melabung tinggi sampai saat ini.

Tidak cuma jadi bintang sinetron maupun FTV, Dinda juga merambah ke dunia Tarik nada, serta itu dapat dibuktikan saat th. 2012 ia melaunching album mini yang berisikan 3 lagu yakni “Hari Yang Cerah”, “Saranghae”, serta “Malu Mengakui Cinta”. Nah bila teman dekat menginginkan kenal lebih jauh dengan Dinda yuk kita simak Profil Biodata Dinda Kirana berikut ini.

Leave a comment