Biodata Rio Haryanto Dan Prestasinya

Biodata Rio Haryanto Apakah yang bikin seseorang pria jadi demikian bernilai di mata wanita? Benar, miliki tampilan fisik yang menakjubkan dengan kata lain ganteng. Ketampanan itu dilengkapi dengan prestasi dalam pekerjaannya serta sudah pasti rajin melaksanakan ibadah. Miliki tiga hal semacam itu tentu bikin seseorang pria jadi pujaan, serta hal tersebut yang berlangsung pada sosok pembalap ganteng Rio Haryanto.

Pembalap muda Indonesia berumur 22 th. ini memanglah demikian mengagumkan. Miliki basis pendukung yang begitu besar, Rio jadi pembalap Indonesia pertama yang melewati level GP2 serta dapat menjajal mobil Formula Satu. Saat ini pemuda kelahiran Solo itu punya potensi jadi wakil Asia di arena Formula Satu di hari esok.

Tetapi sekian hari paling akhir sosok Rio jadi bahan pembicaran. Apakah lantaran cetak prestasi lagi? Bukanlah, namun lantaran kebiasannya menempatkan Ayat Kursi di kokpit mobil balapnya. Ayat suci Al-Quran yang disebut sisi dari Surah Al-Baqarah ayat ke-255 itu nyatanya berniat dipasang Rio didalam kokpit samping kanan agar senantiasa dia baca setiap saat balapan.

Bukanlah tanpa ada argumen, nyatanya Rio melekat ayat suci itu karena dianya yakin kalau Ayat Kursi dapat membantunya setiap tenang tak tahu waktu tengah latihan atau dalam balapan sesungguhnya. Tidak heran bila satu rutinitas simpel putra pasangan Sinyo Haryanto serta Indah Pennywati ini segera memperoleh pujian dari beberapa orang. Uniknya, tidak cuma Ayat Kursi yang temani Rio di kokpit mobil balap lho. Kokoh ganteng ini dapat menempatkan bendera merah putih dibagian ekor mobil Cosworth yang dia kendarai.

Gadis-gadis muda juga makin tidak dapat menahan rasa kekagumannya pada Rio yang demikian membanggakan ini. Bahkan juga pembalap yang berhimpun dengan tim Manor Racing ini dapat hingga mengambil perhatian netizens Malaysia. Dimana sosok Rio jadi bahan perbincangan

Leave a comment